ORLYN Hair Tonic Aromateraphy

Image result for orlyn hair tonic

ORLYN HAIR BEAUTY CARE SERIES AROMATHERAPY

Orlyn Hair Tonic Aromateraphy ini terbuat dari bahan alami dan mengandung apple cider vinegar dan essential oils yang berkhasiat menjaga kemilau alami rambut, menyuburkan, mengatasi masalah ketombe dan rambut rontok.
Orlyn Hair Tonic Aromateraphy mengandung aneka bahan alami yang berkhasiat merangsang pertumbuhan rambut, menjaga kilau alaminya, mengatasi gatal, rontok dan ketombe.
Bahan-bahan alami yang terkandung didalamnya berkhasiat melindungi batang rambut dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar matahari sekaligus menyehatkan kulit kepala.

Manfaat Orlyn Hair Tonic Aromateraphy:

  • Untuk menyuburkan rambut,
  • Untuk mengatasi rontok dan ketombe.
CARA PAKAI Orlyn Hair Tonic Aromateraphy :
Gunakan setiap kali sehabis keramas dengan Shampo Natural Aromatherapy yakni dengan mengoleskannya pada kulit kepala lalu dipijat.
Komposisi:
Aqua, witch hazel, botanical extracts, Rosmarinus officinalis, Mentha piperita oil, Melaleuca alternifolia oil, Zingiber officinale oil, plant based-fragrance oil, benzyl alcohol.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dapatkan produk berkualitas melalui agen resmi NASA
Bapak ibu silakan menghubungi kami :
WA  : 0818 041 78781
PIN : D2E63044

Terimaksih dan Sukses



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbaikan Rumah genteng / kerpus / talang bocor

Material Alam dan Ahli Bangun Rumah

HERBASTAMIN rahasia subur dan siap tempur