DAFTAR Reseller NASA


DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA (NASA) YOGYAKARTA

Melayani :
Pemesanan Pupuk Organik NASA, Produk Kesehatan NASA dan Produk Rumah Tangga NASA. Pendaftaran Reseller/Member/Distributor Baru. Call/SMS/WA: 0818 041 78781  PIN BBM: D2E63044
======================================================================================


Bapak/ibu ingin menjadi distributor/reseller resmi NASA?

Jika Bapak/ibu serius ingin menjadi distributor NASA, maka kami senantiasa bersedia menerima Bapak/ibu menjadi bagian dari keluarga besar NASA dengan membayar uang pendaftaran dan mengisi data identitas formulir via sms, whatsapp atau bbm.

Berapa biaya pendaftaran distributor/agen/member resmi NASA?
Biaya pendaftaran adalah sebesar Rp (silakan call, sms, whatsapp atau bbm),- ditambah dengan ongkos kirim ke alamat anda.

Apakah saya bisa mendaftar dari tempat tinggal saya sekarang?
Bisa, silakan anda hubungi kami untuk meminta formulir pendaftaran yang bisa diisi cukup melalui sms, whatsapp atau bbm.

Apa keuntungan menjadi distributor/agen/member resmi NASA?
Setelah mendaftar jadi distributor, Bapak/ibu akan mendapatkan sebuah STARTER KIT yang berisi:
  • 1 buah katalog produk NASA
  • 1 buah buku daftar harga konsumen
  • 1 buah buku daftar harga distributor
  • 1 buah nota resmi NASA
  • 1 buah stiker NASA
  • 1 buah Green Star 60 gr (pupuk segala jenis tanaman) seharga Rp 50.000,-
  • 1 buah GRECE Body Crystal (anti bau badan 24 jam) seharga Rp 44.000,-
  • 1 buar Propolis seharga Rp 120.000,-
Selain itu, juga akan mendapatkan selisih harga 30% hingga 100%. Modal yang dikeluarkan bisa langsung kembali dengan menjual produk dengan selisih harga tersebut. Selain itu Bapak/ibu juga berhak mendapat poin tambahan dari NASA setiap transaksi dengan konsumen. Walau nilai rupiah dari poin tersebut terasa kecil (untuk distributor baru) namun sedikit demi sedikit lama-lama menjadi banyak. Dengan menjadi distributor NASA, walau pun hanya membeli produk NASA untuk konsumsi pribadi, Bapak/ibu tetap mendapatkan keuntungan yaitu untung sehat karena produk-produk NASA terbuat dari bahan organik dan keuntungan harga yang lebih murah karena sebagai distributor.


Bapak/ibu juga boleh mendaftarkan orang lain yang ingin bergabung bersama NASA. Dari pengalaman, rata-rata dari mereka yang membeli ada sekitar 20% yang ingin ikut jualan produk NASA. Karena basic di sini rata-rata adalah jualan online, maka mereka datang dan ikut jualan online. Offline pun juga bisa, kalau Bapak/ibu tau pasarnya hasilnya bisa lebih mantap. 


Apakah sebagai distributor/reseller resmi NASA harus tutup poin setiap bulannya?

Tidak, Bapak/ibu tidak diwajibkan untuk tutup poin. Namun jika menginginkan rupiah tambahan dari NASA, maka  harus tutup poin 50 PV tiap bulannya. Misal beli 3 Crystal X sudah termasuk tutup poin karena 1 Crystal X bernilai 22 PV.

Setelah terdaftar menjadi distributor/agen/member resmi NASA, secara otomatis Bapak/ibu berhak menjual semua produk NASA dari CRYSTAL X, Grece, Pupuk Organik, dll.


Foto Winda Griyapupuk.

Update:
Kabar gembira. Dengan adanya peraturan baru dari beberapa jasa pengiriman paket di Indonesia seperti POS dan JNE yang tidak menerima kiriman paket berisi CAIR, maka dikhususkan bagi Bapak/ibu yang ingin mendaftar menjadi distributor PT Natural Nusantara (NASA) yang berbelanja produk berupa cair seperti POC NASA, Hormonik, Viterna akan dapat dilayani (barang dapat dikirim) jika mencapai minimal Rp. 2.500.000,- dengan ongkos kirim GRATIS!

Untuk yang fokus di penjualan herbal seperti Crystal X dan lainnya. Kami melayani sistem reseller/dropship agar memudahkan Bapak/ibu dalam melakukan pengiriman langsung ke konsumen.

Selamat bergabung!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbaikan Rumah genteng / kerpus / talang bocor

Material Alam dan Ahli Bangun Rumah

HERBASTAMIN rahasia subur dan siap tempur