Ciri-ciri Crystal X asli NASA

Crystal X Asli/Original dari PT. NASA (Natural Nusantara) Yogyakarta


Mungkin sebagai wanita bunda dan sista pernah kenal dengan merk Crystal X dimana tentunya produk yang satu ini merupakan salah satu produk yang memiliki banyak sekali manfaat. Apakah bunda dan sista sudah tahu apa manfaat dari Crystal X? Apa bahaya penggunaan Crystal X bagi wanita? Selain itu, bagaimana cara menggunakan Crystal X? Dan apa saja ciri-ciri Crystal X Asli/Original PT. NASA? Berapa harga Crystal X yang Asli/Original? Serta di mana bunda dan sista bisa membeli Crystal X yang Asli/Original? Tepat sekali jik bunda dan sista membaca informasi yang ada di sini karena kami akan mengupas informasi mengenai Crystal X secara lengkap.

Oke, kita akan membahas satu per satu. memang ada cukup banyak pertanyaan yang pernah membuat Anda sebagai orang yang belum kenal dengan produk ini. Sebelumnya Anda harus tahu bahwa Crystal X ini ialah produk  keluaran dari PT. Natural Nusantara (NASA), Yogyakarta. PT. NASA yang mana diawal mulanya sudah lebih dikenal dengan pupuk organiknya. Namun bukan hanya product pupuk organik NASA, PT. Natural Nusantara tentunya juga sudah memproduksi produk kesehatan yang bernama “Natural Crystal X”. Lantaran sedemikian terkenalnya product Crystal X ini sampai banyak sekali produk palsu yang dijual dipasaran tentu akan sangat disayangkan jika melihat seperti ini selain itu juga penting sekali untuk Anda yang ingin membeli harus memastikan apakah produk tersebut asli atau palsu. Bisa saja Anda mendapat informasi dari teman atau orang lain mengenai Crystal X, atau Anda mendapat info dari internet, dikarenakan sudah banyak sekali keterangan di internet mengenai kedahsyatan product yang satu ini. Okelah, mari kita bahas satu per satu mengenai apa yang ada didalam produk Crystal X asli ini.

Apa manfaat Crystal X bagi perempuan?

Sebenarnya produk Crystal X ini mempunyai manfaat juga sebagai berikut :

  • Crystal X bisa menjaga Miss V dari beraneka ragam macam ancaman dari lingkungan yang kumuh dan tak sehat. Dengan begini Crystal X tentu akan sangat diperlukan yang merupakan product perawatan bagi Anda, mestinya Anda menggunakan kosmetik untuk kecantikan seperti umumnya
  • Crystal X mampu membasmi kuman dan bakteri di daerah kewanitaan. Kita sudah tau di era mutahir ini sudah banyak sekali pencemaran lingkungan dan wabah penyakit. Crystal X memiliki manfaat untuk membasmi kuman dan bakteri yang mengintimidasi kesehatan miss V.
  • Crystal X bisa membersihkan kotoran atau kerak yang ada daerah vagina. Miss V sendiri di dalamnya terdapat kerak atau kotoran, terutama bagi yang telah menikah dikarenakan telah berhubungan intim dengan pasangannya. jadi dengan Anda memakai Crystal X sehingga kerak dan kotoran yang tak sempat ke luar sehingga dapat dibersihkan dengan cara bertahap dan aman.
  • Crystal X bisa mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina. Seiring dengan bertambahnya umur sehingga kelenturan miss V bakal menyusut. Sehingga dari itu banyak istri-istri yang menggunakan Crystal X untuk kembali melenturkan otot miss V-nya demi membahagiakan suami.
  • Crystal X sanggup mencegah timbulnya beragam kanker berbahaya di daerah kewanitaan. Kanker mulut rahim (serviks) ialah tipe kanker yang terdapat di daerah kewanitaan yang paling ditakuti . Dengan begitu untuk yang belum mengetahui pentingnya pencegahan dengan Crystal X ini tentu sekarang Anda tahu.

Apa bahaya penggunaan Crystal X bagi perempuan?

Nyaris tidak ada bahaya atau dampak samping negatif dari penggunaan Crystal X ini. Bahkan kami bisa mengemukakan Crystal X ini tak berbahaya sama sekali jika penggunaannya benar. Untuk kesimpulannya jadi Crystal X aman untuk digunakan bagi perempuan.
Alasannya yakni :
  • Crystal X yakni product alami yang diramu dari bermacam macam tumbuhan. Crystal X mampu dinamakan juga sebagai product herbal, jadi cukup sangat aman lain dengan obat-obat kimiawi yang bakal memberikan dampak samping negatif dikarenakan zat kimia yang masuk ke badan kita.
  • Proses pembuataannya sudah memenuhi standar ISO dan pengawasan Badan Pengawasan Obat dan Makanan dengan cara kontinyu. Product Crystal X ini pun sudah tertulis Badan Pengawasan Obat Dan Makanan Indonesia dan mendapat Sertifikat HALAL dari MUI.
  • Crystal X bukan hanya sekedar adalah obat pereda rasa sakit yang berhubungan dengan system syaraf. Sehingga bisa diambil ringkasan bahwa Crystal X tak dapat memunculkan kecanduan.

Bagaimana cara untuk penggunaan Crystal X yang benar?

Untuk Anda yang ingin tahu bagaimana cara untuk menggunakan Crystal X, langsung saja bisa disimak cara penggunaannya yang benar sebagai berikut:

  • Untuk wanita yang sudah berkeluarga : Pertaman Anda harus terlebih dahulu bisa basahi Crystal-X dengan air, setelah itu Anda bisa langsung mengoleskan Crystal X ke bibir vagina, oles-oleskan perlahan setidaknya sampai 10 detik, diamkan sebentar saja, selanjutnya bisa langsung basuh miss V dengan air bersih. Jika sudah selesai, Anda bisa langsung bersihkan Crystal X dengan air, seterusnya di lap dengan kain kering dan bersih. Simpan di tempat yang kering dan tertutup supaya tidak kotor.
  • Untuk wanita yang masih perawan atau gadis : Pertama Anda mesti rendam Crystal-X dalam air suam-suam dengan kuku sampai 1-5 menit dan setelah itu bisa Anda manfaatkan untuk membersihkan/membasuh organ kewanitaan. Tentunya cara yang satu ini cukup diperlukan bagi wanita yang sudah berkeluarga yang malas lakukan cara yang pertama tadi.
  • Jangan lupa bisa menggunakan Crystal X 2 kali sehari sesudah mandi untuk pengobatan keputihan ataupun gangguan/keluhan kepada daerah miss V
  • Kurangi intensitas penggunaan apabila telah dirasa membaik/sembuh untuk pencegahan beragam masalah kepada miss V datang kembali
  • Anda juga bisa menggunakannya 5 menit sebelum berhubungan intim dengan suami.


Apa saja ciri-ciri Crystal X yang asli dari NASA?
Image result for crystal x nasa
Crystal X mempunyai kotak kemasan yang berwarna hitam dengan tulisan timbul “Crystal X” berwarna emas yang mana terdapat di bagian depannya. Selain itu juga ada tulisan yang tertera serta logo NASA berwarna emas di bagian atas, kanan dan kirinya. Kalau Anda cermati Anda aka nada tulisan “Feminine Hyangiene”, tidak hanya itu saja ada juga tersemat kode “Halal”, diluar itu terdapat nomer POM NA 18111600004, Reg. IDM000245253.

Tidak hanya itu saja di bagian belakang tertera tulisan “Manufactured by CV. Indo Raya Mutlak, kalasan, Sleman, Yogyakarta – Indonesia”, di bawahnya juga sudah terdapat tulisan “ Distributed by PT. Natural Nusantara, Gamping, Sleman, Yogyakarta – Indonesia”, bukan cuma itu saja ada juga Producion Code (kode produksi product), Expire Date (tanggal kadaluarsa), dan Barcode Crystal X. Untuk bagian bawah terdapat keterangan dari Komposisi, Manfaat dan Fungsi, Dosis dan Cara Penggunaan Crystal X.

Crystal X ini tentunya sudah di lengkapi dengan dua hologram untuk menjaga keasliginalan produknya.
  • Yang pertama ada Hologram yang mana berwarna Emas (Gold) bertuliskan IRU, seandainya hologram Crystal X ini jika Anda lepas sehingga tidak bakal meninggalkan bekas tulisan “VOID” berulang-ulang.
  • Yang kedua Hologram yang berwarna Perak (Silver) dengan bertuliskan logo NASA, seandainya dilepas tentu saja hologram ini dapat meninggalkan bekas seperti sarang lebah. Kepada
  • Untuk bagian dalam Crystal X sudah di bekali plastik mika berwarna hitam sebagai wadah Crystal X yang mana bisa menghindari benturan. Untuk warna Crystal X sendiri tentunya berwarna hijau kebiru-biruan dengan panjang kurang lebih 6 senti meter dengan diameter 2,5 senti meter.

Berapa harga Crystal X yang asli?

Untuk harga Crystal X yang asli dibandrol dengan harga. Rp.200.000. tentunya  harga Crystal X ini merupakan harga yang asli, mungkin Anda banyak melihat sudah banyak bertebaran Crystal X yang lebih murah, tapi diragukan keasliannya. Harga Crystal X yang palsu bisa saja berkisar antara Rp.65.000,- sampai Rp150.000,-. Jadi Crystal X yang asli harus Anda ketahui yakni hanya Rp.200.000, ialah harga yang ditetapkan sendiri oleh PT. Natural Nusantara (NASA), jadi Anda jangan sampai tertipu dengan membeli Crystal X yang murah dikarenakan product tersebut bukan yang asli.

Apakah yang dapat Anda temukan di Crystal X yang asli?

Tentu saja dengan membeli Crystal X yakni product PT. Natural Nusantara (NASA) ataujuga Anda bisa membeli Crystal X dari kantor pusat PT. Natural Nusantara di Yogyakarta. Jadi jika seandainya Anda memesan kepada kami tentu nanti Anda dapat temukan produk Crystal X yang Asli!


Bagaimana sih sebenarnya ciri-ciri Kemasan Crystal X yang Palsu?

Ada banyak type kemasan Crystal X palsu yang beredar di pasaran. Yang Asli dan orginal cuma seperti yang kami sebutkan di atas. Sedang yang Palsu banyak versinya, tetapi kami bakal jabarkan sekian banyak ciri-cirinya.

Ciri fisiknya lumayan identik dan memang lah agak sukar dibedakan, tapi bukan berarti tidak bisa dibedakan. Crystal X yang asli mempunyai kemasan yang sedikit lebih gede daripada Crystal X yang palsu. Perbedaan pun kelihatan kemasan dari Crystal X itu sendiri, yang Palsu isinya lebih mungil, berwarna hijau dan lebih pucat, sedangkan Crystal X yang Asli isinya lebih gede, berwarna hijau kebiru-biruan dan tampak lebih “fresh”.

Untuk bagian Hologram, terdapat sekian banyak perbedaan :
  • Hologram Silver, untuk yang Asli bisa dilepas hologramnya dapat meninggalkan bekas seperti sarang lebah, yang palsu pun tentunya akan meninggalkan bekas yang sama, tetapi ukurannya lebih mungil.
  • Hologram Emas, kalau yang Asli dilepas hologramnya dapat meninggalkan bekas dengan tulisan VOID, yang Palsu akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah.

Apakah Crystal X bisa dipakai untuk program hamil?

Kehamilan adalah anugerah paling indah yang Tuhan memberi pada tiap-tiap pasangan suami istri. Program hamil sendiri jadi hal penting, terutama bagi Anda yang tatkala telah berikhtiar tapi pun belum dikaruniai kehamilan.

Penyebab gagalnya program hamil tersebut bermacam-macam, tetapi jika dilihat secara umumnya dikarenakan adanya sesuatu yang tak beres dibagian miss V dan rahim. Salah satu fungsi Crystal X tentunya bisa membuat miss V dan rahim jadi bersih dan sehat kembali maka meringankan proses pembuahan dan kehamilan.

Apa saja Kelebihan Crystal X?
  • Crystal X yaitu product herbal yang diramu dari ekstrak tumbuh-tumbuhan dan bahan organik yang lain. Ditinjau dari sisi dampak samping, Crystal X lebih bersahabat dengan kesehatan badan kita ketimbang product lain dengan bahan kimiawi.
  • Crystal X telah tertulis di Tubuh Pengawas Obat dan Makanan ( Badan Pengawasan Obat Dan Makanan Republik Indonesia) dengan No. regestrasi REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004. Menjadi meskipun pula obat herbal, tetapi telah dipercaya dan telah memenuhi standar pengawasan obat dan makanan.
  • Crystal X telah ada sejak tahun 2008 dan dijual oleh PT. NASA yang berdiri sejak tahunn 2002. Menjadi Crystal X dan perusahaannya bukan sesuatu yang baru. Telah berdiri sejak lama dan telah terbukti.

Crystal X untuk Mengobati Keputihan?

Keputihan ialah masalah klasik bagi para Anda seluruhnya. Anda tentu telah tau jikalau tiap-tiap perempuan kepada rata-rata dapat mengalami masalah keputihan dalam hidupnya. Masalah tersebut cuma bakal tetap jadi masalah apabila tak diambil aksi, dan apabila konsisten diabaikan sehingga dapat jadi pemicu terjadinya penyakit lain yang lebih berbahaya seperti Kanker Mulut Rahim (Serviks).

Penyebab keputihan sendiri bermacam-macam, mulai sejak dari kuman, jamur, bakteri, pola hidup, stress, dan tetap banyak lagi. Tapi yang seringkali dijumpai terhadap perempuan merupakan dikarenakan adanya koloni kuman, jamur, dan bakteri kepada daerah kewanitaan sebab kurang menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim dari lingkungan seputar.

Jamur, kuman dan bakteri yang berkoloni tersebut bisa diatasi dengan Crystal X hingga tuntas baik Keputihan tersebut tetap awal ataupun telah dalam step parah.

Crystal X Dapat Membuat Anda Seperti Perawan Kembali?

Seperti kita telah bahas diatas, dengan bertambahnya umur terutama bagi yang telah menikah sehingga otot miss V dapat mengendur sebab dimanfaatkan buat berhubungan intim ataupun disaat melahirkan. Lebih-lebih seandainya melahirkan telah lebih dari satu kali sehingga dipastikan miss V bakal mengendur sebab factor tersebut berlangsung dengan cara alami.

Suami Anda sekalian tentu pilih otot miss V terasa kencang daripada kendur. Sehingga dari itu banyak Anda-Anda sekalian yang mau membahagiakan suaminya dengan memanfaatkan Crystal X buat menciptakan otot miss V menjadi “perawan kembali”, menjadi inilah yang tidak jarang dinamakan Crystal X buat merapatkan kembali miss V, dan benar-benar demikian faktanya dilapangan.

Gimana Seandainya Crystal X Terjatuh dan Pecah?
Crystal X adalah product yang terbuat dari daun sirih, aloe vera, daun sisik naga dan ada banyak bahan organik lain yang selanjutnya diekstrak untuk dikristalkan agar mudah difungsikan dan tahan lama. Dikarenakan wujudnya yang Kristal sehingga sifatnya juga mudah pecah apabila jatuh. Menjadi direkomendasikan berhati-hati waktu memegangnya dan jangan sampai hingga jatuh dari ketinggian sebab tentu pecah.

Dulu bagaimanakah bila telah terlanjur jatuh dan pecah? Jikalau telah terlanjur jatuh ke lantai dan pecah, janganlah serta-merta buang Crystal X-nya, masihlah sanggup dimanfaatkan dengan cara direndam seperti penggunaan Crystal X bagi yang belum menikah. Rendam beberapa menit dulu baru pakai air rendaman untuk membasuh miss V. Jangan Sampai lupa angkat potongan/pecahan Crystal X buat dikeringkan dan disimpan ke dalam kemasannya. Jadi itulah sekian informasi yang bisa diberikan pada kesempatan kali ini mengenai Crystal X yang asli itu seperti apa tentunya sudah dijelaskan diatas secara lengkap.
==========================================================================

Untuk pesan produk / reseller, silakan Bapak/ibu menghubungi Distributor Resmi NASA :

Bapak Teguh  
No.ID         : AB.1297-00060
Phone/WA : 0818 041 78781
PIN BB      : D2E63044


Kami siap kirim ke seluruh Nusantara dan Dunia


Terimakasih dan Sukses


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbaikan Rumah genteng / kerpus / talang bocor

Material Alam dan Ahli Bangun Rumah

HERBASTAMIN rahasia subur dan siap tempur